Label:

Alhamdulillah, PAUD NAELULMUNA salah satu PAUD yang dipilih untuk mengikuti Pelatihan Pendidik PAUD di Kab.Garut. Tiap kecamatan dipilih 4 Paud. Selain PAUD NAELUL MUNA, Kepala UPTD Pendidikan Kec.Leles memilh PAUD AL FADILAH, PAUD HIDAYATURRAHMAN dan PAUD AT-TABI'IN untuk mewakili Kec.Leles dalam pendidikan tersebut. Adapun pelaksanaannya pada tanggal 25 s.d 27 September 2010 di Hotel Paseban Jl. Otto Iskandardinata No. 260A Paseban Garut. PAUD Naelul Muna mengirimkan 1 orang Tutor yang belum pernah mengikuti pelatihan. Semoga Pelatihan Pendidik PAUD bermanfaat bagi dunia pendidikan.

Comments (2)

setelah mengikuti pelatihan semoga makin memajukan dunia pendidikan khususnya anak2 usia dini.

hai .... salam kenal
nama saya Zepe...
saya ada banyak lagu ciptaan saya sendiri
dan sudah dipakai di paud2 dan TK di seluruh Indonesia
udah ada sekitar 40 lagu ciptaan saya...
Lagu2nya bertemakan pendidikan, motivasi, dan inspirasi untuk anak.
Berbahasa Inggris dan Indonesia

blog saya juga biasa dipakai buat ajang silaturahmi guru2 paud
dan TK...di seluruh Indonesia...
lagu bisa didapatkan di:
http://www.lagu2anak.blogspot.com

Posting Komentar